Buat para pencinta kangkung,,,Please read this!!!

ini artikel kiriman dari ka'manggar,,,yah barangkali anak KIR,bapaknya,ibunya atau adenya suka banget makan kangkung,,penting banget buat tau yang satu ini!!!


For all Kangkung Lovers, Please Read this!!
Jika Anda penggemar kangkung, baik itu ca kangkung, petis kangkung, kangkung cos, dll yang berkaitan dengan kangkung, mungkin cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi Anda pada saat akan mengkonsumsi kangkung.

Pada suatu hari di rumah sakit terkenal, semua dokter kebingungan hanya karena ada seorang anak kecil yang tampan menderita sakit perut. Anak itu dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya setelah 2 hari menderita diare.
Sudah bermacam obat sakit perut yang diberikan kepada anak itu, namun diarenya tidak kunjung sembuh.

Di rumah sakit orang tua anak tersebut ditanya oleh dokter, makanan apa saja yang sudah dimakan oleh anak tersebut selama 2 hari ini. Orang tua anak itu kebingungan, karena sejak anaknya diare otomatis anak tersebut tidak mau makan, dia hanya minum susu, itu pun langsung dikeluarkan lagi. Setelah usut punya usut, ternyata sebelum menderita diare, malamnya anak tersebut baru saja diajak makan kangkung cos di Restoran oleh orang tuanya.

Dokter segera melakukan rontgen, ternyata diusus anak tersebut telah berkembang biak lintah dengan anaknya yang kecil-kecil. Dokter angkat tangan dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun.

Akhirnya anak kecil tampan yang malang itupun meninggal dunia.

Usut punya usut, ternyata lintah itu sebelumnya bersemayam di dalam batang kangkung yang besar. Memang, untuk penggemar kangkung cos yang paling enak adalah batangnya, apa lagi jika dimasak oleh seorang ahli, maka kangkung cos rasanya akan menjadi renyah. Lintah yang berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau dimasak selama apapun, apa lagi untuk kangkung cos proses memasak tidak terlalu lama untuk menghasilkan rasa kangkung yang enak. Lintah hanya akan mati jika dibakar.

Di dalam usus anak tadi, lintah yang tadinya hanya 1 dalam 2 hari
berkembang biak dengan cepatnya karena terus menerus menghisap darah yang ada, otomatis dokter juga kebingungan, bagaimana mematikan/membersih kan lintah yang telah sangat banyak tersebut dari dalam usus anak malang itu.

So ati2 buat para penggemar kangkung,,, makannya kangkung yang udah dibelah2 atau dipotong aja ya,,,


Artikel Terkait



Comments :

12 komentar to “Buat para pencinta kangkung,,,Please read this!!!”
bowo mengatakan...
on 

ih parah banget...

makan apaan dunn jadinya.....

train.. mengatakan...
on 

yah ga usah makan,,,

puasa ajah...

wkwkwkwk....

naknya mengatakan...
on 

tenang bowo! lintah kan takut sama garem,, makan garem aja yang banyak!!! ntar dy nggeliat2 deh tu di usus trus mati lemes tu lintahny.... \(^o^)/

Anonim mengatakan...
on 

bussett...
serem amat..

ndi_nde mengatakan...
on 

untung gak suka kangkung......,,,
mendingan makan bayem aja lah biar kyk popaye.....,,
^-^

Anonim mengatakan...
on 

iiihh waw ...


untung ajja gg sk kangkung..
>_________________<

Anonim mengatakan...
on 

iiih waw...
untung gw suka sama derby romero...
????????????????????????????

Anonim mengatakan...
on 

hoax kali...kena asam lambung apa gak hancur tuh lintah

DEVIL DIVINITY mengatakan...
on 

Ra doyan kangkung....

tiazTINGGI mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tiazTINGGI mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

waduh biyung berabe aku..

baru smalem mkn kangkung..
n td pagi ntah knp mencret2.. :D wkwkwk

nanti sore bli obat cacing ah XD

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...