Penjelasan Seputar Astral Projection

astral-projection Tentunya kita pernah mendengar seputar astral projection, namun apakah sebenarnya astral projection itu ? Dan bagaimanakah metode penggunaan astral projection itu ?

Apa itu Astral Projection?

Astral Projection adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

 

 

Metode Penggunaan Astral Projection

1. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam”, kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu “infra merah”, yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, Astral Projection anda telah berhasil.

 Out Of Body Experience

 

Fakta Seputar Astral Projection

- Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang “Astral Projector” profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

- Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

- Hipnotis dan musik berjenis “binaural beats” dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.

- Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection.

 

Penjelasan Ilmiah tentang Astral Projection

Teori Fisika Kuantum Modern

#Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.

#Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada “masa lalu”, “masa kini”, “masa depan”, “kehidupan”, ataupun ” kematian”. Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.

#Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan “perjalanan antar dimensi”, dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.

#Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

note : Sebelumnya artikel mengenai astral projection ini hanyalah untuk sekedar kita saja, dan sayapun kurang percaya akan hal ini dan saya juga tidak percaya akan teori fisika kuantum modern itu.

Artikel Terkait



Comments :

38 komentar to “Penjelasan Seputar Astral Projection”
lukman aldi b mengatakan...
on 

teorinya sdikit nyambung .

Anonim mengatakan...
on 

apa g brbahaya tuch percobaannya???

Anonim mengatakan...
on 

gimana kalo gak balik lagi tuch tubuh astralnya ke tubuh yang tidur? hehehe

febri mengatakan...
on 

Menarik bgt,q jg pernah nglakuin astral malah butuh 5 hari bru bs.

Anonim mengatakan...
on 

astrall tu bikin kita jadi apa sih??

stanzz mengatakan...
on 

Jadi melayang..~_~ Gw coba2 pas lg sadar, ga bsa2., Pas lg tdur, malah ga sengaja kelepas.>.< Aneh.. Hahaha..

Anonim mengatakan...
on 

kalau ingin cepat astral projection katanya sih sambil nyabu..bener ga sih

Anonim mengatakan...
on 

Wek....
kalok nyabu mending jangan gan.....
memang bener orang pencadu sering keluar tubuh halus nya tapi terombang-ambing tidak karuan.....
Sini gan gabung group astral....
www.astral.tk

Anonim mengatakan...
on 

bisa balik lagi seperti semula ga?

ferry brama mengatakan...
on 

Brapa lma pross mnju pmisahan tsbut ... ap ad btas wktu nxa

ferry brama mengatakan...
on 

Brapa lma pross mnju pmisahan tsbut ... ap ad btas wktu nxa

can you see in the darkness of heart? i want to keep it DARK mengatakan...
on 

klu bdan astralnya g balik2 / ada yang 'nempatin'gmna?

Anonim mengatakan...
on 

saya percaya itu bisa dilakukan siapa saja. saran saya, jangan pernah mencoba tanpa pembimbing yg benar benar mampu mengontrol dan mengembalikan anda ke posisi yang seharusnya. sebab salah salah anda tidak akan kembali alias mati suri dan kehilangan kehidupan di dunia anda yang sekarang ini selamanya.

Albarra Harahap mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

cool. penasaran pengen nyoba tapi ntar gabisa balik siapa yg nanggung-_-

Anonim mengatakan...
on 

ane pernah lagi tidur abis itu kebangun tapi pas bangun badan gak bisa gerak ane istigfar baru bisa bangun, kalo itu AP apa bukan gan?

adinda willia mayangsari mengatakan...
on 

saya pernah mengalaminya. berkali2. saya cuma bisa bersyukur karna arwah saya bisa kembali lagi

Awhieck mengatakan...
on 

Aq udh ngelakuin astral/raga sukma t stlah 9x prcobaan,hsilx fntastis..
Klo ada yg mw blajar hipnotis/tnga dlam/aura/magic/dsb.
Hub. 085746575099 AriefAq udh ngelakuin astral/raga sukma t stlah 9x prcobaan,hsilx fntastis..
Klo ada yg mw blajar hipnotis/tnga dlam/aura/magic/dsb.
Hub. 085746575099 Arief

Unknown mengatakan...
on 

Sy ngalamin hal yg aneh n menaktkan saat tidur, skitar klas 4 SD. Bhkn sminggu bs 2 smpai 3x.
Trus smp SMA ngalamin,a stiap kali tdur. Yg saya tw mnurt istlh sunda /jawa hal tu dsbt 'eureup2 / rep2an'.

G sngaja bc mjalah trnyata hal tu dsbt astral.

Karna udh biasa sy tw tehnk mlakunk astral ktk akn tdr bhkn stlh trtidr lelap bgtu jg dngn cr mnyadrkn dri dr astral.

Bwt yg g prnh, sy anjurkn jngn mlakukan,a krn enak g enak. Trlbh btn qt yg msh kotor. Karna hnya akn mmprmudh maksiat dngn bntuan setan.

Xlo ada ilmuan yg bs mndeteksi astral sy. Sy mw mlakukn.a. Trima kash.

Anonim mengatakan...
on 

Ah ngapain juga orang-orang pada sibuk ngomongin AP stands for Astral Projection

Anonim mengatakan...
on 

Salam..._/\_
saya XV3
saya dari ASTRAL PROJECTIONS INDONESIA...
Kalo ada rekan2 yang ingin tahu lebih jauh tentang Astral Project...silahkan bergabung dengan kami di

http://www.facebook.com/messages/?action=read&tid=id.266247866722568#!/groups/astralprojectindonesia/

Rully mengatakan...
on 

akan ku coba

anonim mengatakan...
on 

lo mau kembali ke tubuh asli gimana tuh

Muliana GH-biologylovers mengatakan...
on 

mm, Pelajari yang pasti-pasti aja n tidak beresiko..,,

Anonim mengatakan...
on 

w sering menoba tp gagal mulu ya pa rasa tkut yang bikin gw gagal ya

PhOtHoGrApHy bY mEe mengatakan...
on 

itu cara baliknya gimana,,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Sama kaya Burst Link-nya Accel World kali ya... hehe

Dark Wizard mengatakan...
on 

Wah. Ada yang pernah nyoba gan :O
Seru nampaknya.. optimalisasi kemampuan manusia.

Fvads hasan mengatakan...
on 

menurut saya itu hal yang sulit dilakukan oleh manusia awam

Budi Santoso mengatakan...
on 

Di coba aja, nek iso barang

Budi Santoso mengatakan...
on 

Bisa jadi kaya gak ya astral itu ??? Kalau egak kenapa harus di coba....buang waktu dan energi kayaknya...

Anonim mengatakan...
on 

Klo dalam waktu 3 jam tubuh astral ga balik ke tubuh asli maka hubungan tubuh astral ke tubuh asli akan melemah dan tubuh asli seakan-akan koma. Semakin lama terpisah semakin lemah hubungannya dengan tubuh asli

Anonim mengatakan...
on 

3 jam

Fernandez Upa mengatakan...
on 

weee gw dah jadi barsusan,,,,,,

prediksi togel mengatakan...
on 

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI SANTANU DI NMR (_082 317 877 775 JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU

Andi Lutfi mengatakan...
on 

Metode Paling Cepat - Super Cepat
Astral Projection - Lucid Dreaming - Raga Sukma

Tanpa Teori Berbelit belit
Tanpa Mantra
Tanpa Alat Bantu
Tanpa Siihir
Tanpa Ritual Khusus

BAHAYA? KATA SIAPA????
100% SAINS
100% AMAN
100% NYATA

Ikuti Instruksi dan Praktek Langsung
3 Hari PASTI BISA !!
PASTI !!!

belajar via aplikasi
dan atau
bimbingan praktek langsung bersama instruktur

www.astralprojection-indonesia.com
0857 9564 2321 / 0822 1075 5251

Anonim mengatakan...
on 

ngoahaha, ane pernah bbrapa kali tapi gk sengaja, gk ada niat buat kayak ginian,
saran ane untuk yg laen..
mending gk usah, ane pernah ampe reup2an, atau badan kyk ditimpa beban berat, susah nafas, susah gerak, gk bisa ngomong, tapi mata terbuka, coba baca istighfar dalam hati. mohon ampun ke Allah. Allhamdulillah, normal kembali. :)

dhiya9d.blogspot.com / @katsuumata on twitter.

SECOND SOUL mengatakan...
on 

???

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...