Rahasia Seputar Google

Google punya rahasia, ada yang tau, atau sudah pada tau semua,he . Yah bagi yang belum tau google ternyata mempunyai kemampuan kemampuan yang unik loh. Mari kita explore apa saja sih kemampuan itu, berikut ini saya akan membahas 5 rahasia seputar google, perhatikan ya...

1. Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akansegera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akansegera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Isikan kata “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Isikan kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

Yah cuma 5 itu Rahasia seputar google yang bisa saya jelaskan, bagi anda yang tau yang lainnya jangan sungkan untuk membagi ilmunya,,hehe.

Artikel Terkait



Comments :

5 komentar to “Rahasia Seputar Google”
MOCHAMMAD FATHONNY LESSY mengatakan...
on 

hihihihii lucuu :D

Nugraha mengatakan...
on 

Waaahhh bagooooss...

Anonim mengatakan...
on 

kotak teks yg mn???

tombol “I’m Feeling Lucky” yg mn???

Laptop Murah mengatakan...
on 

Om Google penuh misteri..Google Adsense penuh rahasia..Ampe takut memulainya..
Laptop Murah Berkualitas
Lowongan Kerja di Bali

Ayu Tri mengatakan...
on 

wah sudah saya coba tuh..hehehe ternyata bner..lucu2.. tq ay artikelnya ..tamabah pengetahuan..

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...