Personil D'Masive Kecelakaan

Sepulang menggelar konser di Makassar, personil D'Masiv mendaptkan musibah yang sama sekali tak diharapkan. Mobil yang ditumpangi Rama, Wahyu dan beberapa kru lain mengalami kecelakaan.

Kejadian ini berawal dari setibanya grup band D' Masiv di bandara Soekarno Hatta, setelah usai menggelar konser di Makassar. Saat itu, Ryan mengatakan, ia dan beberapa personil serta kru D'Masiv, pisah mobil.

"Iya kita sempat pisah mobil, aku tidak semobil dengan Rama, Wahyu dan kru, mereka bersebelas menumpangi mobil yang beda. Mobil itulah yang kecelakaan, kita juga sama sekali nggak nyangka," tutur Ryan, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, 5 Oktober 2009.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, hari Minggu. "Waktu sampai di tol kebun jeruk, gue dapet kabar kalo mobil kru kecelakaan, langsung aja kita puter balik, dan Alhamdulillah semuanya selamat, cuma ada 1 orang kru yang patah tulang," kata Ryan lagi. Ia menambahkan," Padahal pas sampai di lokasi kejadian di depan Patra Jasa, Gatot Subroto, gue lihat mobilnya parah banget, makanya sempat kita syok."

Rama, salah satu personil D' Masiv yang mengalami kecelakaan tersebut, mengatakan, mobil yang ditumpanginya saat itu sempat terpelanting ke arah kanan karena menghindari mobil lain yang berjalan zig zag. "Kejadiannya cepet banget, kita semua lagi tidur, tiba-tiba mobil kebanting ke arah kanan dan langsung kebolak balik," ucap Rama.

Sebelum kejadian, Ryan sudah memiliki firasat tak enak. "Ada firasat sih, jadi pas mau masuk mobil, di dalam mobil udaranya panas banget, padahal biasanya dingin," pungkas Ryan yang sejak kejadian ini berjanji akan lebih berhati-hati dan mawas diri lagi.

sumber : vivanews.com

Artikel Terkait



Comments :

0 komentar to “Personil D'Masive Kecelakaan”

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...