10 Pertanda Kamulah Penyebab Ketidak Beruntungan

Jika kamu kerap merasa sebagai orang yang tak beruntung,yang sebenarnya terjadi bisa jadi sebagian besar itu semua kamu sendiri yang menciptakannya. Coba cermati 10 hal penyebab sial dibawah ini,,jika ternyata kamu melaukan kesalahan” dibawah ini,,maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan anda perlu diubah lagi.

1. Tak Punya Selera Humor
- Jika kamu tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka kamu masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa,,sebab tawa adalah obat ampuh dalam segala hal. Jika anda tak dapat menjadikan permasalahan yang kamu hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang anda pikirkan. Sekali kamu buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang anda kira.



2. Menyalahkan Pihak Lain

-Kenapa kamu begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, kamu akhirnya malah mengubah peluang kamu sendiri. Sekai lagi berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang kamu lakukan tak membawa hasil se
perti yang diharapkan, maka lakukanlah hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali bisa jadi hal bagus buat diri kamu. Ingat mulailah dengan berhenti mengeluh dan berdamailah dengan segala keadaan yang anda hadapi.

3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca
- Kenapa bisa begitu? Dengan standar siapa kamu membandingkan diri sendiri? Kamu sendiri atau orang lain? Sebenarnya kamu bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat kamu bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika kamu mau. Tak seorangpun didunia ini yang dapat menghentikan kamu berfikir bahwa kamu menarik.

4. Tak Punya Harapan Atau Stack
- Tak seorangpun yang dapat membuat kamu merasa lebih baik selain diri kamu sendiri. Kamu tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk kamu sebelum kamu mengubah diri kamu sendiri.

5. Bertindak Lebih Dari Kemampuan
- Tindakan ini akan membuat kamu menjadi tumpul, dan khususnya tak berarti “semuanya kerjaan dan tak ada permainan”.

6. Khawatir Berlebihan
- Semakin kamu khawatir, semakin kurang keyakinan kamu kalu segala sesuatunya akan berjalan baik. Bagaimana kamu dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika kamu tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya..

7. Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain
- Kapanpun kamu mendengar orang lain m
endapat keberuntungan,,kamu selalu berseru,”Orang itu bikin aku kesal!!”. Mungkin jika kamu ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular kepada kamu.

8. Menyalahkan Tuhan
- Kadang kamu berfikir kenapa tuhan tidak adil pada kamu. Mungkin sebaiknya kamu mulai sekarang belajar bersyukur, maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal yang buruk. Kamu bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.

9. Tak Menghargai Hal-hal Baik Yang Anda Miliki
- Sebagai contohnya, kamu tidak pernah mensyukuri kalau kamu masih bisa bang
un pagi ini dan melihat sinar matahari? Benar begitu? Mulai sekarang, kamu bisa menghitung kebaikan yang kamu miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang kamu miliki.

10. Mengelu Terus-Menerus
- Sebenarnya mengeluhkan satu hal malah akan membuat lebih banyak hal lain yang kamu keluhkan. Dan yang pasti semua orang akan terganggu dengan orang yang suka mengeluh.


Nah bagaimana menurut kamu? Jika benar dari 10 hal diatas ada pada diri kamu,,coba lakukan perubahan, dan ketidakberuntungan itu hanya
akan tinggal bayang-banyang..ok!!!


Pesan dari : Train_Heartnet_XIII


"jalani hidup ini apa adanya,,tapi hasilkan yang terbaik"

Artikel Terkait



Comments :

4 komentar to “10 Pertanda Kamulah Penyebab Ketidak Beruntungan”
Anonim mengatakan...
on 

betul banget tuh

Anonim mengatakan...
on 

Okeh karena dituntut untuk berkomentar,, saya akan berkomentar... He2

Menanggapi poin nomor 1,,
Percaya nggak bahwa ada sedikit orang yang memang tidak punya selera humor? mungkin dia menanggapi humor hanya sekedar senyum terpaksa saja? ha3
Saya sih agak percaya,, abis pernah nemuin orang yg kaya gitu..

Menanggapi poin nomor 5,,
1. Terkadang ada saja orang yang masih belum tahu seberapa batas kemampuannya.
2. Kadang kita melebihi batas kemampuan kita karena adanya tuntutan yang mengharuskan kita untuk turun lebih dari kemampuan kita
3. Bagaimana dengan bertindak kurang dari kemampuan? (tidak totalitas),,,, apakah juga bisa menyebabkan ketidakberuntungan?

He2.. neh dah ngasih comment,, dijawab y0!

Anonim mengatakan...
on 

siiip dah.. nice posting hehe..

DEVIL DIVINITY mengatakan...
on 

Berguna juga nich...!!!

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...