Tersenyumlah...

1. Tidak memerlukan biaya tetapi memberi banyak, menguntungkan yang diberi tanpa membuat miskin yang memberi.
2. Hanya sesaat, tetapi kenangannya takkan terlupakan.
3. Menciptakan kebahagiaan dirumah, menunjukkan niat baik dalam bekerja, serta merupakan tanda persahabatan.
4. Memberi rasa aman bagi yang sedang gelisah, takut ; dan merupakan mentari bagi yang sedih, serta sikap yang baik bagi yang bermasalah.
5. Tidak dapat dibeli, diminta, dipinjam atau dicuri karena tidak bernilai, sampai ia diberikan kepada orang lain.

6. Beberapa orang mungkin terlalu capai untuk memberi kita senyum, jadi kita yang harus beri mereka senyum.
7. Hanya seseorang yang kehabisan senyum untuk diberikan kepada orang lain saja yang tidak memerlukan seyum orang lain



gak terasa udah UAS aj,,abis itu ke semester 2 dah,,dari pada pusing mikirinnya,,kita ketawa-ketawa dlu aja lewat ni tulisan,,,

semoga pas ujian dah relax n' bisa jawab soal dengan pasti...hehe"
doakan ya teman2,,
ayo kita ketawa !!!!!!!
wkwkwkwkwkkwkwkw.......................................




Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek
=======================================


kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal


kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...


Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...


kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...



kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...


kalo cowok ganteng diputusin cewek

cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas
ke

bawah, liat dulu dong bentuknya)...


kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo

cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...


kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...


kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...



kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto

cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...


kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film
Renegade...bikin
lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...


kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...


kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?






Artikel Terkait



Comments :

10 komentar to “Tersenyumlah...”
saya minatsuki mengatakan...
on 

whahahahahahha"
kocak bgt ceritanya...
boleh"

Ankardiansyah Pandu Pradana mengatakan...
on 

Wkkkkk....


Gokil...

Mantap neh blognya,..

Aku tunggu posting selanjutnya...

Pasti bagus neh...

Isi blognya MANTAP BGT...

Anonim mengatakan...
on 

ada yang baru ga??
di update terus donk...

kir31 mengatakan...
on 

maav ya,,lagi uas ni,,jadi lgi konsen buat belajar dlu...okeh..

Maman mengatakan...
on 

Senyum katanya bisa membuat awet muda... betul gak ya...?

Nak RHIZ 06/07 mengatakan...
on 

sibuk

ndi_nde mengatakan...
on 

hahahahahaha.....,,,


lucu banget....,,,

ckup menghibur....,,

DEVIL DIVINITY mengatakan...
on 

Wwkkwwkkwkwkwk...Lucu tapi kejam...

Ronaldo Rozalino mengatakan...
on 

Lucu ya kreatif bangeeeeeeeeet

amir mengatakan...
on 

senyum itu memang dahsyat pengaruhnya buat kita dan orang-orang disekeliling kita :D

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...