Gak Boleh Menyalakan HP di Pom Bensin,,kEnApa??

Kenapa gak boleh nyalain Hp di Pom Bensin,,??
hayo kenapa??
gak tw ya,,,
Orang Indonesia itu, daya belinya tinggi. Cuman kadang katro`nya gak kira-kira.Saking tingginya dayabeli (yang tidak diiringi sama ilmu yang tinggi), seri nokia terbaru bukan dirilis di negeri2 kaya seperti eropah. Malah Indonesia duluan..hhe


Pernah ada kisah dalam satu pesawat, ada ora
ng Indonesia, disampingnya orang Jerman. Ditengah perjalanan, HP orang Indonesia bunyi, tanda menerima suatu pesan. Si Jerman langsung tegang mukanya. Setelah ditanya, ternyata sinyal hp bisa mengganggu generator, karena dia sendiri bekerja di satu perusahaan sebagai engineer disana. Pernah suatu waktu generator tiba-tiba mati gara-gara hp menyala. Gimana jadinya kalo frekuensi hp = frekuensi turbin pesawat. Tiba-tiba mendadak stop diudara kali ya tu pesawat. Hehehe, mang ada kayak gitu??? Kadang kalo kita pikir, kita itu cuma sok beli aja. Kita beli karena gengsi bukan beli karena tau teknologinya..hhe
HP itu ternyata benda yang kita bawa sehari-hari dan sangat berbahaya. Ibarat bawa nitrogen cair. Sinyalnya yang kuat dalam suatu p
ercobaaan sederhana bisa bikin telur rebus. Kalo saya pikir, telur aja bisa mateng, gimana otak? Heran, beberapa produsen malah nutup2in hal ini dan menyatakan gpp. Dasar marketing gelap...

Nih Lakuin aja Percobaan ini klo gag Percaya,,ok ade"??






























Artikel Terkait



Comments :

22 komentar to “Gak Boleh Menyalakan HP di Pom Bensin,,kEnApa??”
Septian mengatakan...
on 

wow..keren ui percobaanya...baru tau ternyata sinyal HP sangat berbahaya dan bisa membuat api//

bowo mengatakan...
on 

emang gitu ya???

kir31 mengatakan...
on 

iya,,coba aja wo dirumah,,
terbukti dah...haha"

bowo mengatakan...
on 

selain pake alumunium foil bisa gak??

pas itu dah d coba tapi, pake bahan yang ada d bungkus rokok....
nyala'a cman dikit....

kir31 mengatakan...
on 

wah blom dicoba,,,haha"

tapi yang pasti pake bahan yang mudah terbakar lah...hehe

bowo mengatakan...
on 

yah payah banget seh....

pengen dicoba di kegiatan mingguan kir nih soal'a....

kir31 mengatakan...
on 

yaudh dicoba aj ndiri,,

lgpla alumunium foil kan banyak,,ngapain nyari yang ga ada..

ada yang gampanx malah nyari yang susah...
TANYA KENAPA???

haha"
bowo..bowo,,

thx for comment..

bowo mengatakan...
on 

alumunium foil mahal tw..

beliin y...
hahahha

Andi Syahrul Syahruddin Tola mengatakan...
on 

Jadi.. klo mow nyalain apa tinggal nelfon orank ywah??? hbatt bwangett.... coba aghh....

sachroel mengatakan...
on 

kok bisa yak?
aneh....

DEVIL DIVINITY mengatakan...
on 

Wew...Kobong!!!

Gak lagi lagi akh...Maen Hp di dekat mata..hiihihihihiih

Nobita kursus blog mengatakan...
on 

Bisa jadi solusi saat ngak ada korek ni..Dan juga klo sampai lupa makan karna keasikkan telfon,paling ngak kita dah punya lauk otak panggang..
HA...3....

Anonim mengatakan...
on 

kartunya itu yang ada magnetnya ya? kartu apa aja? kartu nama bisa g? he...

mas jati mengatakan...
on 

aku jarang nelpon...

kalo gprs gimana? udah pernah nyoba?

hendry mengatakan...
on 

wah hebat banget tuh

bisa gak ledakin motor pake hp?

andre stingkye mengatakan...
on 

wah tukang sate ada bahan baru nih....jadi biar cepet mateng ngipasnya sambil nelpon....satenya mateng + otak yg ngipas juga ikut geseng...haha

cwe' iseng mengatakan...
on 

ko' g' trpkir z....

Anonim mengatakan...
on 

klo misalnya hp yg sedang aktif di sebelah kepala kita knpa jadinya pusing yah???

cewe imut mengatakan...
on 

card strip itu apa seh??

wimbo89 mengatakan...
on 

makna ilmiahnya pa y?

Anonim mengatakan...
on 

itu apa aja sie bahannya?kok gag jelasss

elmas mengatakan...
on 

deso kabeh

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...