Penemuan-Penemuan Unik, Kreatif dan Konyol yang Pernah Ada

7  10

Manusia memang tak pernah ada puasnya, termasuk tebegaya juga ya gak pernah puas. Selalu saja ingin lebih praktis, lebih mudah, dan lebih instant.Maka dari itu, rasa tidak puas manusia melahirkan berbagai penemuan yang mutakhir. Tapi ernyata, tak selamanya penemuan-penemuan yang diciptakan manusia masuk akal di pemikiran manusia lain. Contohnya disini, sobat bisa liat berbagai penemuan yang "nyeleneh" yang bisa bikin kita geleng-geleng, tertawa, atau bahkan menangis (karena nahan tawa tentunya). Kenapa? karena disini sobat bisa menemukan penemuan yang unik, kreatif tapi konyol yang membuat manusia terkesan sangat malas.  Dari penemuan sumpit kipas sampai dengan alat khusus ctrl+alt+del.

Baiklah, berikut adalah daftar 10 penemuan yang paling konyol sepanjang masa:


1. Sumpit Dengan Kipas

1

Mungkin agan pernah merasakan sebel karena ingin makan mie buru-buru karena lapar, tapi mie nya masih terlalu panas. Tapi gak pernah terpikirkan untuk menggunakan sumpit seperi ini.


2. KAOS DENGAN GRID

2

Bagi sobat yang suka gatal-gatal di bagian punggung, kaos ini mungkin berguna, karena memang seringkali ketika kita meminta bantuan seseorang untuk menggaruk punggung, kita tidak bisa menunjukan letak gatal yang akurat.


3. CONE ES KRIM DENGAN MOTOR PEMUTAR

3

Bagi sobat yang merasa bahwa memutar es krim secara manual merupakan pekerjaan yang sangat berat, cone dengan motor pemutar ini akan sangat membantu.

4. TELEPON DUMBLE

4

Sobat terlalu sibuk bekerja dan gak sempat fitness? Lakukanlah kegiatan mengangkat telepon sebagai kegiatan berolah raga... (waduh, suara teleponnya pasti putus-putus yah)

5. SPIDOL MENTEGA

5

Memangnya apa yang salah dengan pisau yah? Rasanya masih cukup nyaman kok ane mengoleskan mentega pakai pisau.

6. TOPI TISSUE

6

Yang ini pernah tebegaya bahas "secara mendalam di artikel sebelumnya. Tapi kelihatannya tidak begitu fashionable yah

7. PEGANGAN GELAS WINE

7

Licin dipegang? atau takut panas tubuh sobat merusak wine dalam gelas? Coba pake ini aja.

8. CONTROL ALTERNATE DELETE

8

Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja

9. KORAN TOILET

9

Apakah ketika berada di toilet tangan sobat erlalu sibuk untuk bisa memegang korang? pakai ini

10. GARPU PIZZA

10

Yang ini sulit menamainya. Tapi produsen pisau pasti gak senang lihat ini.
Hmmm... begitu banyak hal aneh... begitu banyak hal lucu... begitu banyak maunya manusia. Jadi... kira2 mau pakai yang mana???

Artikel Terkait



Comments :

4 komentar to “Penemuan-Penemuan Unik, Kreatif dan Konyol yang Pernah Ada”
elok langita mengatakan...
on 

kereeeeeeeen... hihihiii ^____^

mkashy buat infonyaaa,, suka yang sumpit ada kipas anginnya..

fai mengatakan...
on 

tuhan emang cool yah, nyiptain manusia dengan pemikiran tanpa batas. kereennnnn....

emitron mengatakan...
on 

PASANG IKLAN KORAN , VIA SMS | JABODETABEK | SELURUH INDONESIA
Kami EMITRON ADVERTISING menawarkan solusi PASANG IKLAN BARIS KORAN VIA SMS, di seluruh Indonesia, untuk pasang iklan koran via SMS : LOWONGAN KERJA, DUKA CITA, UCAPAN TERIMAKASIH/ SELAMAT, JUAL TANAH, JUAL RUMAH, MOBIL DIJUAL, MOTOR DIJUAL, JUAL ALAT KESEHATAN, KEHILANGAN, JUAL VILLA, DAN PROMOSI LAINNYA, pasang iklan koran KOMPAS, POSKOTA, TEMPO, MEDIA INDONESIA, WARTA KOTA, SINDO, REPUBLIKA, DAN MEDIA CETAK LAINNYA Se-INDONESIA.

UNTUK PEMASANGAN, IKLAN KORAN, VIA SMS HUBUNGI :

EMITRON ADVERTISING
Tlp : 021 8895 1257
Fax : 021 8895 1257
SMS : 085 310 377 866
Mail: adv.emitron@yahoo.co.id

ALAMAT:
EMITRON ADVERTISING
PERSADA KEMALA Blok 14/6
JAKASAMPURNA BEKASI
Website : http://emasindotronik.blogspot.com

Website : REKOMENDASI

[*]traffic-news-emasindotronik.blogspot.com
[*]emitron-advertising-forum.blogspot.com
[*]kabar-kabar-oke.blogspot.com
[*]emitron-advertising-forum.blogspot.com
[*]emitron-advertising-forum.blogspot.com
[*]kabar-kabar-oke.blogspot.com
[*]gitalirik.blogspot.com
[*]kobongsastracipasung.blogspot.com

bhama mengatakan...
on 

keren barangnya koran toilet? hahahaha tapi keren

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...