GIVE YOUR SPIRIT,,,buat teman kita yang lagi UAN...

Sebagai orang yang udah pernah ngerasain UAN, sehari sebelum Ujian Nasional adalah saat yang paling membingungkan dan paling serba salah, mw belajar salah, maen salah, nonton tv salah, pokonya bingung mw ngapain..

karena yang kepikiran saat itu hanya bagimana kalo begini-begitu,,belom lagi keyakinan qta yang diuji dengan adanya kabar ga enak serta ajakan2 syaitonirajim,,misal : eh ad kunci jawaban ini nih,,mw ga?..itu ngeselin bgt,,buat yang denger itu yang lg bingung jd tambah bingung lg dah,,jd meragukan akan kemampuan qta sendiri selama ini,,padahal qta udah mempersiapkan diri dari jauh2 hari buat UAN..

Because of that,,(he” bule2 dikit lah) ayo kita kasih semangat serta doa kita yang tulus ikhlas buat teman qta yang mw UAN tersebut,,agar diberikan kelancaran dan sebelum UAN, pas lagi UAN, dan sesudah UAN,, serta diberi kekuatan agar tidak terpengaruh ajakan syaitonorajim yang sangat berisiko tinggi ga lulus UAN..amiin


C’mon give your spirit here ...




Artikel Terkait



Comments :

3 komentar to “GIVE YOUR SPIRIT,,,buat teman kita yang lagi UAN...”
Muhammad Yudhi Setiadi mengatakan...
on 

i belive you,,n you must belive your own,,

cobalah berfikir,,
UAN itu lebih mudah dari tugas yang diberikan guru",,
you can do it..

dan jangan sekalipun berfikir,,
you failed,,

i belive in you that u can pass this...ok!!

saint_54f mengatakan...
on 

UAN itu yg penting HOKI cuy....
banyak anak2 pinter tapi gak lulus UAN...
Sedangkan anak yg kerjaan nya main lulus dengan lancar..Who knows? DOa aja banyakin...hehehe...
Jadi inget pas jaman kita..anak2 yg pinter malah ga lulus...

ndruw mengatakan...
on 

yoi....
buat yg uan siapkan serangan fajarmu yakkk...
jgn lupa lakukan dengan rapi,terkendali dan aman...

moga2 anak2 yg uan lulus semua...
terutama temen gw con dan panjul jgn sampe ga naek kelas 2x yahh....hahaha

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...