Serangan Israel Picu Kemarahan Hacker

LONDON - Ketegangan yang terjadi di Jalur Gaza pascaserangan militer Israel kepada milisi Hamas ternyata tak hanya memicu kemarahan masyarakat di dunia nyata. Di dunia maya, tercatat ribuan situs khususnya yang berdomain .il menjadi sasaran para hacker untuk melampiaskan kemarahan atas serangan tersebut.

Seperti dilansir PC World, Jumat (2/1/2008), sejak Sabtu pekan lalu, para hacker yang berasal dari Maroko, Lebanon, Turki, dan Iran, telah mendeface situs-situs milik Israel.




Menurut Director of Research in Computer Forensics University of Alabama, Gary Warner serangan terbanyak ditujukan kepada situs perusahaan yang berdomain .il, seperti salah satu situs Israel milik Galoz Electronics Ltd. Pada situs tersebut tertulis sebuah pesan bertuliskan "RitualistaS GrouP Hacked your System!!! The world isn't insurance!!! For a better world,"

Warner menyatakan, sejauh ini yang menjadi sasaran terb
anyak adalah situs pemerintahan Israel.

Beberapa hari lalu, komunitas hacker JatimCrew berhasil menyusupi situs milik kementerian luar negeri Israel. Para hacker tersebut mengaku telah mendeface situs namun, serangan tersebut dapat segera diperbaiki admin situs tersebut.

Sejak serangan Israel di jalur Gaza tercatat sekira 10.000 situs di internet telah dihack, dan tak jarang serangan berasal dari server yang sama. Kelompok hacker yang menamakan diri Cold Z3ro mengklaim telah menyusupi sekira 5.000 situs.




Artikel Terkait



Comments :

4 komentar to “Serangan Israel Picu Kemarahan Hacker”
Anonim mengatakan...
on 

kren2!!
klo perlu, tuh data2 ynag berisi rumus2 atau segala yang berkaitan dengan perakitan persenjataan di ancurin ajah... tentara israel kan "nggak pinter" (mw ngomong GOBL_K nggak tega),, dy bakal bingung tuh... trus karena mereka itu pengecut, pasti mereka langsung ngacir,,, ahahaha...
oh ya sekedar pengingat, kenapa banyak anak kecil yang jadi korban dalam perang yang nggak imbang ini,,, itu adalah karena hamas baru aja "ngewisudain" 3500 hafidz anak kecil... Dasar tentara pengecut!!! denger anak kecil hapal Al Quran aja udah kebakaran jenggot!!! Katanya tentara, masa kaya gitu aja udah langsung panik n ngajakin perang..... cemen ah!

loh saya kok jadi malah ngomong banyak disini...

Anonim mengatakan...
on 

Wuitz kren bgt tuh buat Gaza'ers,,,
Iya neh dah ada kemajuan klo nak2 KIR mw nampilin artikel yang berbau palestina di websitenyah...
Tu berarti kita semua peduli sama tragedi kemanusiaan di sana,, nggak peduli kamu islam atau bukan, kamu orang timur tengah atau bukan,,, tapi klo kamu adalah manusia, maka udah seharusnya kamu peduli terhadap seluruh isu kemanusiaan di muka bumi... Betul gak?

Tuh kan saya jadi banyak omong lagi... Maapin aye ye

Anonim mengatakan...
on 

sebenernya masih banyak artikel tentang palestina,,namun masih dipertimbangkan untuk di posting,,
pertama disitus yang lain sudah banyak yang membahas soal itu,,
kedua saya tidak ingin ada sesuatu yang berunsur sara atau agama,,yang bisa menyinggung pihak lainnya..
namun walaupun bgitu saya juga mendukung palestina serta mengutuk serangan israel ke gaza,,
semoga israel mendapat balasan yang setimpal..amiin

terima kasih untuk komentarnya ya..

Anonim mengatakan...
on 

hmm... What should i say.....

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...