Film Terbaru Avatar The Last AirBender Movie [+Video]

 avatar  avatar2

Film Avatar The Last Airbender. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan film avatar, namun ini bukanlah film Avatar karya sutradara besar James Cameron, melainkan sebuah film yang diangkat dari serial kartun Avatar the Last Airbender karya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko.

Menurut rencana dan jadwal dari situs resminya, Film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2010.

Bagi yang sudah akrab dengan serial kartunnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan film ini.

 

avatar4avatar3

Film ini mengisahkan tentang petualangan Aang sebagai penerus avatar atau orang yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan air, api, udara dan tanah bersama teman-temannya untuk menyelamatkan dunia dari kekejaman negara api yang ingin menguasai bumi. Dalam perjalanannya, Aang ditemani oleh Katara dan Sakka menghadapi pangeran dari negara api yaitu pangeran Zuko. Rencananya film ini akan menjadi seri pertama dari trilogi The Last Airbender.

Sebelum film The Last Airbender (Avatar) ini dirilis, mending nonton trailernya aja dulu deh, dan bagi yang pengen download film The Last Airbender (Avatar) ini, sabar aja hingga filmnya rilis.

Trailer Film Avatar The Last AirBender




Artikel Terkait



Comments :

2 komentar to “Film Terbaru Avatar The Last AirBender Movie [+Video]”
Anang mengatakan...
on 

sip banget artikelnya

❆dwika♥ mengatakan...
on 

baru sj tayang Juma't, 20 September 2013 d TRANS TV

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jalani hidup ini apa adanya saja Lah,,gag usah ribed",,hhe but hAsilkan yang terbaik,, yudhi_XIII

Komentar Sahabat...